Without Title


 

Beritahu kepadaku siapa yang bisa membawaku pergi dari kesepian ini, melepas segala kebosanan, kehampaan, dalam hidup yang monoton ini. Kini aku merasakan hal itu. Terkadang aku menyukai kesendirian itu, melakukan apa yang menjadi kesenanganku, mengekspresikan diri tanpa ada yang tahu, tapi kini kesendirian begitu menakutkan. Aku tahu kini aku merasakan kesepian, temanku banyak di sini, tapi aku tetap merasakan diri yang sendiri, aku malah merindukan teman-temanku di rumah, atau pun teman-teman yang kini sedang berkelana, kini aku menginginkan untuk pergi ke Jogja, bertemu bersama teman-temanku, dan melakukan hal yang baru dan suasana yang baru.

Aku pun menulis ini sebagai bentuk kebingungan apa lagi yang akan kulakukan, aku tahu diriku, bila aku sedang seperti ini aku takut mengganggu orang-orang untuk melepaskan segala keluh kesah, dan emosi-emosi yang terpendam, akhirnya aku menulis. Bila kamu tahu aku mendapatkan kebingungan dalam menulis ini, aku bingung apa yang harus aku tulis, rasa kesepian atau kebosanan sudah tertulis di atas, dan apa lagi yang harus aku tulis? Oya aku menginginkan menulis dengan Bahasa inggris selancar aku menulis ini dalam Bahasa Indonesia, cepat dan cekatan.

 

But im feeling confused when im gonna write. Actually what is confused? A feel weird which comes to me, maybe.

And lonely, Im feeling it, and bored to I feel that.

What is my purpose here? Learning English, and what? Recovery my pshycial, and get many friends. I want to know whats happen in my place, and how are you my pujaan. Actually I have to forget you, but until now I haven’t forgotten you, you are still strong in my mind, and no problem for me. I don’t know what did you do there, but I hope happiness always with you, everywhere, every time. And I still want to write anythings.

I have eaten with Ayam Geprek if you know, and after that I watched the videos on youtube I watched the channel Bbqmountainboys, I got something, about beautiful things, basically I love wonderful.

Komentar

Postingan Populer